Senin, 17 Januari 2011

Informasi Pelaihari


Kalau anda masyarakat kota Pelaihari, tentu tahu "habar" apa yang paling baru?
Pastinya ini adalah hari pasar kota ini yaitu "Pasar Senin". Nah, melalui blog ini saya ingin membagi pula habar-habar yang lain dari kota Pelaihari (meskipun kadang tidak penting). Simak yu,,,















Mau punya Hp dengan sim 2? Harganya sih rata-rata 5ratus  ribuan? Sedang gajih pas-pasan? atau uang saku kiriman ortu juga terbatas? mana ada yang murah? Nah, solusinya (iklan nih,,,). Buat yang pengen Hp lebar-lebarr terus bisa untuk Fb an, browsing, main game dan tetap gaya, kunjungilah MEGA CELLULAR di Jl. H. Boejasin, Pelaihari (samping FIF dan AFB Net). Maka kamu bisa dapatkan benda ini hanya dengan harga Rp. 325.000,00. Buruan kunjungi!










  
Hari ini sekitar jam 10.00 WITA, sekelompok orang dengan menggunakan seragam dinas PNS berkumpul dan mengadakan acara makan bersama di warung makan Ibu IFAH di Jl.H. Boejasin. Tidak tahu dalam rangka apa? sebagai orang awam hanya berfikir bukankah ini jam kerja kantor? (gambar kurang jelas karena menggunakan Hp murah).













Gepeng atau pengemis,
Kini semakin marak di Pelaihari, terlebih di hari ini Senin, jumlahnya akan meningkat dibandingkan hari-hari sebelumnya. Umumnya para pengemis atau peminta-minta ini bukan merupakan orang asli kota Pelaihari melainkan hanyalah pendatang dari luar kota Pelaihari. Meskipun awalnya kasihan dan niat membantu, maka jangan heran jika pengemis kemudian datang lagi dan menjadikan kita  sebagai LANGGANAN nya  untuk rutin disatroni.











Hingga hari ini Desa Benua Raya, Kec. Bati-bati masih terendam banjir. Ini adalah gambar di salah satu SD di Benua Raya yang terendam banjir. Air yang menggenang setinggi lutut orang dewasa. Maka dari itu hal ini dimanfaatkan oleh guru olahraganya dengan mengajari mata pelajaran olahraga yang diisi dengan olah raga renang (bagus sekali pemanfaatan alamnya).
















Hari ini, senin. SDN Angsau 4 Pelaihari yang beralamat di jalan Datu Insad, komp, perkantoran gagas. Menyelenggarakan Ujian TRY OUT untuk siswa-siswi kelas 6. Sekolah dengan dua ruangan kelas 6 ini melakukan TRY OUT dengan maksud pembekalan kepada siswanya agar dapat menghasilkan nilai atau prestasi yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Karena masih belajar jadi sangat berharap saran dan kritik dari orang lain, silahkan tuliskan komentar Anda.

KOMENTAR ANDA

BARIS IKLAN