Kamis, 03 Februari 2011

Pengertian Kangen

Kangen,,, in Indonesian
Missen,,, in Belanda
Manquer,,, in Perancis
Perdere,,, in Italia
Pada intinya adalah tetap satu,,, yaitu Kangen.

Pengertian kangen itu sendiri menurut kamus adalah sangat ingin dan berharap benar thd sesuatu: 
1. ia -- akan kemerdekaan; 
2.memiliki keinginan yg kuat untuk bertemu (hendak pulang ke kampung halaman) : ia -- benar kpd anak-istrinya; 

Dan saat ini saya mengalaminya, saya sangat merindukan "suasana kebersamaan" bersama teman-teman di ASRAMA PGSD Banjarbaru. Kangen semuanya, kangen saat bahagia, saat ketakutan, saat iseng bersama, saat jahat bersama, saat bertengkar, saat saling cemberut karena sakit hati, dan segala kondisi yang pernah tercipta. 

Pelaihari
Saat ini saya berada, melalui hari menapaki hari meniti kembali masa depan secara perlahan bangkit dari keterpurukkan. Hmm,,, semoga bisa.

Entah mengapa posting ini terbentuk, yang pasti saya berharap teman-teman saya di sana juga tersemat di hatinya kata "rindu" seperti yang saya rasakan pada mereka.

Good Bless All My Friend... Love All Forever

























2 komentar:

baburinix! mengatakan...

sudah mantap.....lanjutkan terussss....

Informasi Terkini mengatakan...

Mantap artikelnya kalo bisa di gabungin kengen kamu berarti sangat inginkan kamu hehehe thx info nya

Posting Komentar

Karena masih belajar jadi sangat berharap saran dan kritik dari orang lain, silahkan tuliskan komentar Anda.

KOMENTAR ANDA

BARIS IKLAN