Sabtu, 19 Maret 2011

Sistem Tatanan DAJJAL

Mungkin sudah tidak asing bagi kita semua untuk membuka berbagai situs yang ada di internet. Hingga suatu saat ada beberapa artikel yang sangat menggugah pemikiran.

Di tengah pergerakan zaman yang semuanya sudah berubah, entah dari tertinggal menjadi maju, dari kuno menjadi canggih, bahkan dari religius menjadi amoral.

Pernahkah guru Agama di sekolah-sekolah bercerita tentang apa yang akan terjadi akan depan? Kemudian mengingatkan apa yang harus dilakukan ke depannya?
Saat saya bertanya pada seorang siswa kelas 4 sekolah dasar, " Tahukah kamu siapa itu Dajjal?", ia menjawab " Orang yang akan keluar saat mau kiamat". 


Kutipan ini saya dapat dari sesama Blogger, mudah-mudahan kita semua mengerti maksudnya.

Dajjal adalah oknum atau person. Saat ini oknum Dajjal belum muncul, meskipun sistem dajjal sudah bisa kita rasakan. Apa sistem dajjal itu? Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan. Yang disebut pejuang hak asasi manusia justru mereka yang sebenarnya teroris. Sedangkan mereka yang dituduh teroris justru sebenarnya orang yang mulia di mata Allah Swt. Apakah yang Anda maksud dengan sistem dajjal itu adalah tatanan kehidupan yang kini dikomandani oleh AS? Ya. Itu tercermin dalam lembaran uang satu dollar AS.
Bagian depan uang itu bergambar Presiden AS pertama George Washington, bagian belakang bergambar piramid yang terpotong. Letak gambar piramid ada di belakang, sebagai isyarat bahwa di belakang AS itu ada kekuatan lain.
Di atas piramid ada segitiga bergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan annuit coeptis (semoga dia senang dengan proyek ini). “Dia” yang dimaksud adalah si Mata Satu. Di bawahnya ada tulisan novus ordo seclorum (tatanan dunia baru). Artinya, ummat seluruh dunia diharapkan masuk dalam proyek tatanan dunia baru dan menerima kepemimpinan si Mata Satu. Orang yang familier dengan hadits-hadits Rasulullah akan paham bahwa yang dimaksud si Mata Satu adalah Dajjal.

Coba kita amati uang dollar di bawah ini :



2 komentar:

Regna Reza mengatakan...

bagaimana dengan kaitannya dajjal yang di ceritakan dalam tafsir. kalo gak salah ada di dalam surat al kahfi, yang katanya dajjal ada di antara dua gunung ujung turki ?

insidewinme mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Posting Komentar

Karena masih belajar jadi sangat berharap saran dan kritik dari orang lain, silahkan tuliskan komentar Anda.

KOMENTAR ANDA

BARIS IKLAN